Jul 19, 2009

Biker ANJING

Jadi ceritanya kan hari kemarin aku ke Jogjakarta untuk mbeli laptop buat Adik, dan beli Mobo buat saya. Perjalanan berangkat dari kebumen sekitar jam 6 pagi. Memang pada saat berangkat saya lari cukup kencang, karena jam 9 saya sudah ada di els computer.
Trus sekitar jam 3 sore saya berangkat pulang ke Kebumen. Pada awal perjalanan bisa dikatakan tidak ada masalah, cuman beberapa ngantri di di barat pasar buah itu apa sih.... karena ada perbaikan jalan, sama di daerah Kulon Progo karena ada perbaikan 2 jembatan.
Perjalanan sante karena memang sudah sore dan kemungkinan besar tidak bisa terkejar untuk pulang sebelum maghrib. Sampai akhirnya masuk daerah Purworejo, biker-biker dari arah barat mulai banyak ditemui. Saya kira mungkin ada 3 kelompok, yaitu Motor Gede bangsa kaya Harley, trus Honda Tiger, dan Bajaj Pulsar. Awal sihh.... enak ajah, pada waktu ketemu ma bangsa Harley, mungkin mereka memang komit dengan janji mereka beberapa waktu lalu untuk tidak ugal-ugalan di Jalanan, tetapi suasana mulai kacau ketika rombongan Honda Tiger dan Pulsar mulai di temui. Mereka mulai menggunakan tangan, kaki, dan lampu kelap-kelip (lampu apa sih.. itu yang kaya punya tukang parkir), untuk mencoba menyerobot jalan. Bener perjalanan berlanjut sampai akhirnya sampai di daerah bagelen (udah agak ke barat dikit sih..), trus saya temui sebuah truck gandeng yang berjalan lambat, mungkin sekitar 50Km/Jam. Dan saya posisi kecepatan rata-rata pada 60Km/Jam jadi berkeinginan untuk menyalip, cuman posisi memang di depat mungkin jarak sekitar 500 meter atau 1 Kilo ada belokan ke arah kanan dari posisi saya. Karena tidak ada kendaraan lain, saya memberanikan diri untuk menyalip truck tersebut, dengan kecepatan sekitar 70Km/Jam. Gak tahu kenapa tahu-tahu kelihatan motor (kemungkinan besar pulsar), melaju kencang dari depan. Posisi saya saat itu udah sejajar dengan kepala truck yang ingin saya lewati. Secara apapun itu saya udah masuk duluan lah.... so.. saya punya kesempatan untuk melakukan posisi aman lah... dibanding si pulsar. Udah saya lampu dim sampai saya klakson, tuh... pulsar anjing tetep ngacir di tengah jalan, tanpa mau geser sedikit ke arah kanan dari posisi saya (saya sama pulsar berhadapan). Aku pikir anjing ini emang orang, udah aku dim eh... dia malah pasang lampu jauh. Akhirnya karena kemungkinan untuk memberi saya jalan kecil, aku mepet merapat ke badan truck, dan memang stang kemudi motor saya udah hampir mengenai truck yang mau saya lewati.
Anjing itu memang pulsar, geser dikit kenapa gak usah terlalu ketengah. Guoblog emang tuh... orang kalau sampe terjadi kecelakaan kan jelas loe juga ikut rugi. ANJING.......................... ANJING LOE................
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search